-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Format Contoh Berita Acara Serah Terima Uang Dana Bantuan Langsung Masyarakat Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan

Loading...
Selamat Datang Di IniContoh.com |


BERITA ACARA SERAH TERIMA UANG DANA BANTUAN LANGSUNG MASYARAKAT PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN 
(BLM-PUAP)
Nomor : ……/…………../PSP/BA-PUAP/……/……
Tanggal : …………………………………………………………..



Pada hari ini ................ tanggal ................ bulan .................. tahun ………… kami yang bertandatangan di bawah ini :

Yang bertanda tangan dibawah ini   :

1. Nama      : …………………………………..
2. N I P        : …………………………………..
Jabatan : Pejabat Pembuat Komitmen pada Satuan Kerja Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Ppertanian yang berkedudukan di Jalan. ............................................................bertindak   untuk dan atas nama Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana  Pertanian dalam hal ini bertindak dalam jabatannya tersebut dan dengan demikian untuk dan atas nama serta sah   mewakili DIREKTORAT JENDERAL PRASARANA DAN SARANA PERTANIAN yang selanjutnya disebut PIHAK KESATU.

3. Nama    : ....................
    Jabatan : Ketua Gabungan Kelompok tani ......... berkedudukan di Jl........... , Desa ....... ,
                     Kecamatan.... Kabupaten........ Propinsi..................... selanjutnya selanjutnya disebut
                     PIHAK KEDUA.

Dengan ini PIHAK KESATU telah menyerahkan uang sejumlah Rp................ (Terbilang : ..................kepada PIHAK KEDUA yang ditransfer pribadi melalui Bank......... cabang.……… (alamat)…….…… dengan nomor rekening Gapoktan : ............ (dan PIHAK KEDUA telah mendapatkan dana tersebut sesuai dengan Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : ......../............../PSP/SPK-PUAP/..../20.. , tanggal .................... 20... Dengan telah diterimanya uang sejumlah Rp............. ,- (Terbilang : ...........) oleh PIHAK KEDUA maka PIHAK KEDUA akan menggunakan dana tersebut sesuai dengan Perjanjian Kerja Sama antara Satuan Kerja Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian dengan Gapoktan ............................. dengan nomor......./............./PSP/PK-PUAP/..../20.. , tanggal .................... 20...

Demikian Berita Acara Serah Terima Uang ini dibuat dan ditandatangani kedua belah PIHAK dengan sebetulnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


 PIHAK KEDUA                                                                                       PIHAK KESATU
Yang Menerima ,                                                                                      Yang Menyerahkan ,

Ttd + Stempel

         N a m a Ketua Gapoktan                                                                                ( Nama ) ,
                                                                                                                               NIP. ……………


Loading...
Previous
Next Post »