-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

LIRIK LAGU KUN ANTA

Loading...
LIRIK LAGU KUN ANTA
      
Assalamu'alaikum wr.wb
       Hai akhwat-akhwat cantik..... , kalian pasti dah tau donk ya buku yang beredar baru-baru ini.... , buku untuk memandu kaum Hawa itu lho.....
Buku "KUN ANTA" namanya
Kalian tau gak sih arti dari "KUN ANTA" sendiri?
Kun anta itu berarti jadi diri sendir....
Yuk pribadi aja kita nyanyiin deh lagunya

Kun Anta
Liujarihim , galdat tu zohiru ma fihim
Pabaadautu shakhson a-khar , kai atafa-khar ,
Wa zonan tu ana , anni bizalika huztu ghina ,
Fawajad tu anni kha-sir , fatilka mazohir
     La la , la nahtajul ma-la , kai nazdada jama-la ,
     Jauharna huna , fi qalbi talala ,
     La la , nurdhin nasi bima-la , Nardhohu la na ha-la ,
     Za-ka jamaluna , yasmu yata'ala
Oh wo oh (6x)
Kun anta tazdada jamala (2x)
     Attagabbalhum , anna-su lastu qalliduhum ,
     Illa bima yurdi-ni , kai urdhi-ni ,
     Sa akunu ana , mithli tamaman hazana ,
     Fakona 'ati takfini , za-ka yaqi-ni
La la , la nahtajul ma-la , kai nazdada jama-la
Jauharna huna , fi qalbi talala ,
La la , nurdhin nas bimala , nardhohu la na ha-la ,
Za-ka jamaluna , yasmu yata'ala
     Oh wo oh (6x)
     Kun anta tazdada jamala (2x)
Saakunu ana , man ardho ana ,
Lan as'a la liri dhohum ,
     Waakunu ana , a ahwa ana ,
     Ma-li wama liridhohum ,
Saakunu ana , man ardho ana ,
Lan as'a la liri dhohum ,
     Waakunu ana , a ahwa ana ,
     Lan ardho ana biridhohum
.......
"KUN ANTA" by Humood Alkhudher

Itu tadi tik liriknya , mudah dihafal kok
Kalian mau tau yang lirik indonesia gak?
......
Udah gak usah mikir lama-lama. Ini dia liriknya....

KUN ANTA
Saat ingin bersaing dengan yang lain
Aku ingin meniru perwatakan luar dan dalamnya
Jadi gua boleh menjadi seorang yang lain hanya untuk berbanggga
Dan gua kira kalau gua mirip itu gua akan dapat kelebihan
Tapi yang ku peroleh hanya lah kerugian di atas perwatakanku ini

Tidak-tidak , kita tidak membutuhkan harta untuk menambah kecantikan , kecantikan dalaman (jauhari) ada disini di dalam hati ia bersinar
Tidak-tidak kita tak perlu memandang pandangan orang lain
Untuk apa yang ada , yang tidak sesuai dengan kita ,
Itulah kecantikan kita , semakin bertambah sampai ke atas

Oh wo oh (6x)
Jadilah diri kau sendiri pasti akan menambah kecantikaan yang ada (2x)

Sungguh gua mendapatkan mereka tetapi tidak pula gua meniru perwatakan mereka
Melainkan apa yang gua terima itu gua telah ridho
Aku ingin jadi mirip diri gua sendiri inilah aku
Hal ini kuraasakan sudah cukup dan gua sangat pasti

Tidak-tidak , kita tidak membutuhkan harta untuk menambah kecantikan , kecantikan dalaman (jauhari) ada disini di dalam hati ia bersinar
Tidak-tidak kita tak perlu memandang pandangan orang lain
Untuk apa yang ada , yang tidak sesuai dengan kita ,
Itulah kecantikan kita , semakin bertambah sampai ke atas

Oh wo oh (6x)
Jadilah diri kau sendiri pasti akan menambah kecantikaan yang ada (2x)

Aku akan jadi mengikut kemampuan diriku
Aku tidak perlukan orang lain menerimaku
Aku akan jadi apa yang gua suka
Kenapa gua harus peduli wacana penerimaan mereka terhadapku?

Itu tadi lirik indonesianya kawan.....
Bingung ya!
Kok gak pas sih sama lirik lagunya?
Awalnya gua juga bingung.... gua juga berfikir gitu " kok gak bisa dinyanin sih"
Tapi kini gua dah tau lirik yang bisa dinyanyiin dan sesuai dengan not nya
Langsung aja yuk nyanyi lagi....:)JJJ

Jadilah Diri Sendiri
Ingin diriku...
Jadi mirip mereka
Agar gua berharga
Bisa berbangga

Dulu ku sangka
K kan dapatkan semuanya
Kiranya gua salah
Ternyata salah....

Bukan!
Kau tak perlu harta
Untuk jadi sempurna
Permata indah....
Hanya didalam jiwa

Bukan!
Bukan alasannya harta
Kau kan jadi berharga
Hati yang mulia
Itulah kuncinya

Oh wo oh (6x)
Jadilah diri sendiri
Oh wo oh 6x)
Kun anta tazdada jamala
La la la la la la la la la la

Ku bahagia
Bukan menjadi dirinya
Tapi apa adanya
Hanya adanya

Kini ku jadi
Jadi diriku sendiri
Kurasa ini happy
Ya itu pasti

Bukan!
Kau tak perlu harta
Untuk jadi sempurna
Permata indah....
Hanya didalam jiwa

Bukan!
Bukan alasannya harta
Kau kan jadi berharga
Hati yang mulia
Itulah kuncinya

Oh wo oh (6x)
Jadilah diri sendiri
Oh wo oh 6x)
Kun anta tazdada jamala

Jadi diriku... , semampuku... , bukan jadi dirinya....
Jadi diriku... , inilah aku... , tidak alasannya dirinya....
Jadi diriku... , semampuku... , bukan jadi dirinya....
Jadi diriku... , inilah aku... , tidak alasannya dirinya....

Udah kawan itu tadi lirik indonesianya
Terimakasih telah berkunjung ya.....
Semoga bermanfaat
Sampai jumpa.....
Wassalamu'alaikum wr.wb










Source: nurullaili90.blogspot.com
Loading...
Previous
Next Post »