-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

Loading...


Alternatif adsense terbaik. Selamat Malam Sobat Bloger !!! ketika ini banyak dari para bloger berusaha mendapatkan uang dari internet[2] terutama dari sebuah situs /blog , hal pertama yang harus anda pikirkan adalah mendapat penghasilan dari Google Adsense. Cara mendaftarpun mudah akan tetap i tidak semua blog / situs pribadi di approve atau disetujui[3] mendapatkan akun google adsense[4] tidak semua berjalan dengan mulus , dikarenakan banyak persyaratan dari google adsense untuk blog a gar blog diterima full approved.

Jika anda berfikir alasannya yakni blog anda sudah mempunyai banyak postingan dan trafik mulai meningkat tajam , tapi pengajuan google adsense tak kunjung diterima. Lalu akankah anda hanya membisu dan menunggu saja? Nah , oleh alasannya yakni itu banyak para bloger yang berupaya mencari solusi untuk mencari alternatif dari google adsense tersebut dengan mencari beberapa iklah alternatif ,  karena adsense bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog[5]. Jika anda megikuti jejak dari para bloger maka anda akan mendapat solusinya alasannya yakni cukup banyak alternatif adsense terbaik yang bisa  anda coba. Anda bisa coba salahsatu dari iklan yang kami[6] tayangkan disebelah kiri anda masuk klik saja.

Kenapa kita menggunakan iklan alternatif[7] selain google adsense?
-            Seringkali para bloger ditolak adsense meskipun mendaftar berkali-kali tetapi tidak kunjung mendapat persetujuan dari adsense.
-            Terkadan Blog yang kita miliki tidak memenuhi kriteria dari google adsense , meskipun trafik kita sudah dikatakan cukup bagus. Bahkan naik tajam dari sebelumnya.
-            Peraturan adsense yang begitu ketat sehingga banyak para bloger harus membatasi dalam pengelolaan blog sehingga para bloger tidak leluasa dalam mengelola blog.
-            Terlalu lama menunggu payout adsense yang minimal harus 100 $
-            Pengaruh alasannya yakni dari akun blog kita mirip pengaruh hosted dan non hosted sehingga kesulitan diterima adsense.
-            Rasa penasaran untuk mencoba monetisasi blog dengan iklan lain dan ingin membandingkan hasilnya.
-            Seorang mantan publisher dari adsense yang pernah mengalami derita pahit mirip akun terkena banned.
-            Menambah pengalaman dari iklan-iklan lain bahkan untuk menambah pendapatan.

Oleh alasannya yakni itu kita tidak boleh putus asa dalam dalam berusaha dalam blog anda , apalagi jikalau anda seseorang yang sudah terlanjur di dunia blog jauhkan rasa putus asa , apalagi hingga meninggalkan blog yang sudah lama anda bangun dan sudah mempunyai trafik yang sangat bagus. Karena jalan itu tidak hanya pada satu arah meskipun tujuannya sama. Banyak manfaat bagi para bloger terutama rasa keingin tahuan yang tinggi itulah yg harus mengakibatkan anda lebih semangat lagi karena masih banyak alternatif adsense terbaik yang bisa menghasilkan uang. Bahkan jikalau anda lebih serius dan fokus , penghasilan anda akan jauh lebih besar dari google adsense.
Dari apa yang sudah terbukti tidak semua blog atau situs yang hanya mengandalkan iklan dari adsense , Banyak blogger yang berpenghasilan luar biasa selain mengandalkan google adsense. Bahkan ada di antara mereka bisa mengakibatkan alternatif adsense sebagai penghasilan tetap setiap bulan.

Iklan Alternatif[9] selain adsense yang terbaik di tahun 2017[8]
Nah , disini kami akan menyampaikan beberapa pola iklan alternatife , yang sudah terbukti banyak digunakan oleh para bloger. Baik iklan yang berasal dari dalam maupun luar negeri. dibawah ini adalah beberapa iklan alternatif terbaik untuk blog anda yang bisa anda gunakan , mirip kami juga menggunakannya sebagai alternatife dari google adsense , karena pada awalnya kami tidak bermaksud menjadi seorang bloger yang bertujuan meraup uang tetapi semakin kebelakang dirasa semakin enak sehingga kami teruskan saja. He he he itung-itung nambah pendapatan. Iklan alternatif ini bisa dibandingkan dengan iklan adsense tapi kalau soal pembay aran tetap lebih mahal adsense. Jika anda memasang iklan dalam satu blog dengan adsense hal yang perlu anda pertimbangkan adalah  pilih salahsatu saja mana yang menurut anda palik baik. Agar tidak ada persoalan pada blog anda ke belakang. Tetapi jika bersih keras juga tidak apa-apa ini hanya saran lo bukan perintah.

Berikut beberapa iklan alternatif selain dari adsense yang bisa anda coba pada blog anda
1.      Adsensecamp[10]
Adsensecamp adalah sebuah aktivitas periklanan online asal Indonesia , dimana dalam aktivitas ini seseorang bisa memasang iklan dengan tarif tertentu (Untuk pengiklan /Advertiser) atau juga menerbitkan iklan yang pada situs (Untuk penerbit iklan/Publisher).
Program ini mirip aktivitas Google Adsense yang dikelola oleh Google , Inc. Karena aktivitas Adsense Camp ini mirip sekali dengan aktivitas Adsense , maka cara kerja nya pun hampir sama , yaitu menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) yaitu seorang Advertiser akan membayar iklan berdasarkan klik yang terjadi.
Begitu juga dengan publisher yang akan mendapatkan komisi jikalau iklan yang ditampilkan dalam website/blog nya diklik oleh pengunjung. Biaya iklan perkliknya cukup murah yaitu sekitar Rp. 500 (lima ratus rupiah) , dan komisi bagi publisher sekitar Rp. 200 – Rp. 300 perkliknya.
situs penyalur iklan Adsensecamp untuk Anda dari negara kita juga , dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup untuk Anda bila kita tak sepeserpun Ads dari google. Iklan Rp 500 per klik , pendaptaran tidak susah , lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda dari Rp 50.000 dengan melalui paypal.

2.     Media Net[11]
Media Net adalah jaringan iklan Yahoo-Bing dan jaringan iklan PPC cukup banyak memberi penghasilan untuk Anda menjadi publishernya selain Google Adsense. Raksasa internet mirip Yahoo dan Microsoft benar-benar harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menunjukkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk website terpilih.
Alternatif adsense terbaik lainnya yakni Media.net , Ini juga salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online , sehingga menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat menyampaikan potensi pendapatan setiap bulan.
Media Net situs penyedi iklannya naungan Yahoo dan Microsoft menyampaikan iklan yang relevan , dan Anda juga memiliki alat untuk melacak kinerja blog Anda secara real time. Anda dapat mengontrol bagaimana iklan terlihat sehingga mereka cocok  dengan palet warna blog Anda , namun untuk disetujui sebenarnya mungkin lebih sulit bagi banyak blogger Indonesia bahkan internasional. Media net meminta lalu lintas konten pada blog lebih berkualitas tinggi ,  pengunjung situs Anda harus sebagian besar berasal dari Amerika Serikat , Kanada , atau Inggris. Syarat isi konten menggunakan bahasa Inggris , Apakah Anda berminat meminang Media net dengan bayaran tinggi tiap iklannya.

3.      Kumpul Bloger[12]
Kumpul Bloger merupakan Situs penyalur iklan dari negara Indonesia dan iklan di situs ini cukup banyak dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban Google Adsense hingga ada di hargai Rp 500 per klik , pendaptaran gak ribet , lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda dari Rp 10.000 hingga Rp 10.000 otomatis di kirim dengan melalui rekening Bank Bri , Bca , Bni , Btn.

4.      Adnow[13]
Adnow menampilkan jenis iklan Native Ads mirip taboola. iklan ini cocok buat di pasang di bawah artikel posting kayak jadi related post gitu.
AdNow juga bisa menjadi salah satu alternatif Adsense bagi kalian yang ditolak oleh Google Adsense. Tapi bagi yang sudah approved by Google AdSense tidak ada salahnya AdNow juga di pertimbangkan sebagai perhiasan penghasilan blog/website para sobat id-penulis. AdNow juga mendukung aneka macam bahasa termasuk bahasa indonesia. gimana tertarik?  Dari segi komisi , AdNow sediri  akan membayar komisi/Payout kepada Publishers tiap dua ahad sekali secara otomatis dengan batas hingga $50 untuk paypal.
cara daftar di AdNow pun cukup mudah buka web browser masukan alamat Adnow.com lalu pilih Publishers maka akan muncul , kemudian anda tinggal isi data yang dimaksudkan dalam format yang harus anda isi lalu klik submit. Tunggu hingga mendapat Email komfirmasi untuk melanjutkan proses registrasi.
untuk lama review hampir mirip google adsense 1 hingga 2 hari tetapi bila proses cepat dan lancer bisa akan cepat di proses. Jika anda para blogger ini ingin menunjukan silahkan daftar aja untuk mejadi Publishers di AdNow.com.

5.      Chitika[14]
Chitika juga salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa pribadi disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.
Selain itu , Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.
Untuk sistem pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10) , Sangat mudah alasannya yakni Paypal sendiri bersifat universal , dan untuk mendaftar paypal juda tidak terlalu sulit.

6.      BuySellAds
BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya , anda hanya menyediakan kawasan atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan janji dan kriteria yang sudah ditentukan.
Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu , di antaranya yakni blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah , jikalau trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya bia lirik alternatif adsense terbaik lainnya.
BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi , yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 ahad sekali , tanpa ada batasan paling rendah.

7.      Revenue Hits
Revenue Hits Ini yakni jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung menyampaikan untuk setiap tindakan tertentu mirip mendaftar ke situs mereka menunjukkan dll.
Revenue Hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif , alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.
Jenis format iklan di Revenue Hits : Banners , Sliders , Shadow box , Top of the banner , Footer.

8.      Qadabra
Qadabra yakni sebuah layanan iklan mampu berdiri diatas kaki sendiri yang menyediakan iklan kepada sebuah website , iklan tersebut dikelola secara independen. Qadabra yang dulu berjulukan AdsGadget ditemukan oleh Maia Shiran dan Ariel Cababie pada bulan Juni 2012. Qadabra memberdayakan pemilik website untuk memonetisasi trafik website mereka dengan menampilkan iklan.
Bagaimana Anda Dibayar ?
Qadabra menyampaikan pembagian komisi sebanyak 80% yang digenerasikan oleh pemasang iklan. Qadabra bekerja sama dengan pemasang iklan yang melayani segala bentuk pembayaran (CPC , CPM , CPA) dan dikombinasikan untuk menggenerasikan eCPM tertinggi.
Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah , tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan pribadi bisa mendapatkan aba-aba iklan untuk dipasang di blog. Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik , jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.
Qadabra menampilkan iklan dari aneka macam kategori mirip artistik , kesehatan , otomotif , dan masih banyak lagi. Berikut variasi bentuk iklan Qadabra adalah : banner 120 x 600 , 160 x 600 , 300 x 250 , 320 x 50 , 468 x 60 , 728 x 90 , Pop-up banner
Penghasilan dari iklan diperbarui setiap 2-3 jam (waktu EST New York). Qadabra mendukung semua lokasi geografis , iklan akan ditayangkan dengan bahasa yang relevan sesuai dengan sumber geografis tayangan.

9.      Infolinks
Infolinks menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs Anda. Infolinks mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs Anda ke dalam link iklan dan Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.
Infolinks yakni salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri semenjak tahun 2007 , yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web , untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.
Infolinks juga menyampaikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web atau blog mirip halnya yang dilakukan oleh Google Adsense , Adbrite , Kontera dan situs earning lainnya.
Infolinks termasuk kedalam jenis periklanan Text Pay per Click yang mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel , halaman web , atau blog posting Anda.
Untuk mendapatkan penghasilan dari blog secara pasif dengan aktivitas CPM , tentu saja Infolinks bukan cara yang terbaik. Tapi Infolinks tetap menjadi alternatif yang mengagumkan khusunya untuk pemula. Rasio iklan Infolinks diklik oleh pengunjung jauh lebih besar daripada Google Adsense. Itu alasannya yakni iklan yang ditayangkan berbaur dengan konten atau artikel.
Sistem pembayaran Infolinks bisa melalui Paypal , Check dan Transfer Bank (wired)tetapi masih bank tertentu saja ,. Untuk memastikan bahwa bank lokal bisa mendapatkan pembayaran Infolink , sebaiknya dikonfirmasi secara pribadi melalui pihak bank terkait.

10.  Cliksor
Clicksor menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan perhiasan dengan menggunakan pilihan teks atau banner kontekstual di website atau blog. Masih sama dengan alternatif adsense terbaik lainnya bahwa jenis iklan bisa ditargetkan.
Syarat mendaftar Clicksor
-          Jumlah minimal pageview atau tayangan yakni 50.000 perbulan. Ini artinya anda harus mempunyai minimal 500 – 700 pengunjung setiap hari atau jumlah pageview minimal 1600 perhari
-          Blog bukan termasuk dalam kategori konten dewasa.
Clicksor menggunakan rate untuk setiap pembayaran jenis iklan yang di pasang oleh publisher , mirip dibawah ini :
-          Text Ads Cost Per Click (CPC) , Pay Per Click (PPC) rates are $0.035 per click
-          Graphical / Rich Media Banners CPM rates are $0.20 per 1 ,000 impressions
-          Graphical Banners CPC rates are $0.035 per click
-          Pop-unders CPV rates are $0.0025 per visitor
-          Interstitial Ads CPI rates are $0.0025 per interstitial Ad

Batas pembayaran minimum yakni $ 50 melalui cek atau PayPal. Untuk penghasilan lebih dari $ 1000 , pembayaran menggunakan Bank (Wired) dan Clicksor akan membebankan biaya manajemen sebesar $ 75.

11.  Bidvertiser
Bidvertiser adalah alternatif Google Adsense dengan  kategori Pay Per Click. Bidvertiser merupakan sebuah Perusahaan yang membayar per klik setiap iklan yang ada di blog kita dan sudah diluncurkan semenjak tahun 2003 oleh Bpath; Ltd. Model urusan ekonomi Bidvertiser yakni untuk melelang ruang iklan untuk para pengiklan dan menjualnya kepada penawar tertinggi berdasarkan PPC. Dan mereka akan membayar anda $20 hanya untuk mendaftar sebagai publisher atau advertiser. Untuk mendapatkan dollar dari Bidvertiser sangatlah mudah , Anda hanya cukup mendaftar sebagai publisher lalu mengisi form yang sudah ada.
Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda , Anda akan juga akan mendapat uang perhiasan untuk setiap konversi melalui iklan.
Bidvertiser mengirimkan pembayaran ke penerbit nya melalui Cek , Transfer Kawat , dan Paypal. Anda bisa mendapatkan pembayaran langsung setelah mencapai minimum payout $ 10.

Demikian daftar alternatif iklan selain adsense terbaik untuk tahun yang dapat anda coba. Sekali lagi janganlah anda berputus asa gara-gara adsense karena google adsense bukanlah satu-satunya pilihan untuk menghasilkan uang dari internet melalui blog.
Jika anda kreatif dan menghasilkan trafik yang tinggi pada blog , maka alternatif adsense di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada begitu banyak alternatif selain Adsense yang dapat mengemban amanah sebagai sumber penghasilan. Bahkan , jikalau pun Anda ketika ini juga menjalankan Adsense , tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu atau beberapa aktivitas di atas. Kuncinya yakni diversifikasi , jangan hanya mengandalkan satu aktivitas , melainkan cari mana yang terbaik , bila perlu gabungkan bersama-sama. Yuk kita bersama mencari uang didunia maya biar internet tidak sia-sia (hampa)


References

  1. ^ Alternatif Google Adsense Terbaik 2017 (masipunk1.blogspot.co.id)
  2. ^ mendapatkan uang dari internet (pugerku.blogspot.co.id)
  3. ^ disetujui (pugerku.blogspot.co.id)
  4. ^ mendapatkan akun google adsense (pugerku.blogspot.co.id)
  5. ^ menghasilkan uang dari blog (pugerku.blogspot.co.id)
  6. ^ iklan yang kami (pug erku.blogspot.co.id)
  7. ^ iklan alternatif (masipunk1.blogspot.co.id)
  8. ^ Iklan (masipunk1.blogspot.co.id)
  9. ^ Alternatif (masipunk1.blogspot.co.id)
  10. < sup>^ Adsensecamp (adsensecamp.com)
  11. ^ Media Net (www.media.net)
  12. ^ Kumpul Bloger (kumpulblogger.com)
  13. ^ Adnow (adnow.com)
  14. ^ Chitika (publishers.chitika.com)
Source: masipunk1.blogspot.com
Loading...
Previous
Next Post »