-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

CNT Surat Kuasa Mengambil Uang Di Bank

Loading...
Surat kuasa untuk mengambil uang di bank secara tunai bisa berbentuk pribadi/perseorangan atau untuk organisasi dan instansi kedinasa. Pengertian surat kuasa perseorangan adalah surat pengalihan kekuasan atau wewenang yang diberikan oleh seseorang kepada orang laian dalam tanda kutip urusan pribadi untuk melakukan sesuatu. Misalnya untuk ambil uang di bank, urusan warisan, jual beli dan sebagainya.

Untuk surat kuasa sendiri ada dua bentuk yaitu: Surat kuasa perseorangan dan surat kuasa kedinasan (untuk surat kuasa urusan dinas biasanya untuk pegawai dll.) Dan untuk surat kuasa pengambilan uang di bank ini bisa dilakukan oleh perseorangan atau kedinasa.

Untuk contoh surat kuasa mengambil uang di bank secara tunai bisa anda lihat berikut ini:


SURAT KUASA
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
JUAN ABAD
Tempat Tanggal Lahir
:  Semarang, 16 September 1989
Pekerjaan
Pengusaha
Alamat
: JL. Gapura Cinta No. 64 Semarang Kota

memberi kuasa kepada adik saya yang bernama :
Nama
: MELATI AYU
Tempat Tanggal Lahir
: Semarang, 27 Juni 1993
Pekerjaan
: Pegawai swasta
Alamat
: Jl. Asmara No. 20 Semarang Kota

Untuk mengambil Uang Secara Tunai dengan Jumlah Rp. 70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah) pada Rekening Bank BNI milik saya dengan data-data sebagai berikut :
Nomor Rekening
061098765XXX
Atas Nama
JUAN ABAD
Nama Bank
:  BNI Cabang Semarang

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan dari surat kuasa ini adalah sepenuhnya tanggung jawab Pemberi Kuasa.

Demikian Surat Kuasa ini dibuat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan drai pihak manapun dan semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



Semarang, 10 Februari 2017


Yang Menerima Kuasa
 
Yang Memberi Kuasa,
Materai 6000

MELATI AYU

JUAN ABAD

Contoh surat kuasa mengambil uang di bank BNI/BRI/MANDIRI/BCA/MEGA Dll. diatas hanyalah sebagai contoh yang dapat anda jadikan untuk form acuan dalam membuat surat dimaksud. Semoga saja ini dapat bermanfaat.

Loading...
Previous
Next Post »