-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Surat Permohonan Dana Bantuan Sepak Takraw

Loading...
Sepak Takraw adalah salah satu olahraga yang masuk dalam SeaGame atau Asian Game. Takraw adalah olahraga orang Asia. Olahraga ini juga masuk dalam kurikulum Pendidikan Republik Indonesia.

Sebuah tim sepak takraw tentu membutuhkan biaya atau dana agar kegiatan tim tersebut bisa berjalan lancar sesuai rencana. Sumber dana bisa dari iuran anggota, atau bantuan dari donator seperti masyarakat, karang taruna, pemerintah desa dan lainya.

Untuk mengumpulkan dana dibutuhkan kreatifitas dalam mecari donator. Misalnya mita sumbangan dana dari Pemerintah Desa, sebuah tim harus membuat surat permohonan bantuan dana secara tertulis yang dilampiri dengan Rencana anggaran secara rinci sehingga nantinya donator dapat meilhat secara jelas kebutuhan dana yang diperlukan.

Selain itu akan lebih bagus jika dibuat proposal secara detil dan komplit dan diajukan kepada pihak-pihak yang mau membantu guna untuk keberlanjutan sebuah tim sepak takraw.

Khusus untuk surat permohonan bantuan dana sepak takraw, kali ini kami berikan sekedar contoh formatnya untuk anda jadikan acuan.

KOP SURAT
Jl... ............................ Telephone: ........................
===============================



Rembang, 15 Januari 2016

Nomor         :  002/STA/BGR/I/2017
Lampiran     : 1 Berkas
Perihal         :  Permohonan Bantuan Dana Sepak Takraw

Kepada Yth,
Bapak Kepala ______________
di-
       REMBANG

                       Dengan Hormat
            Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

            Sehubungan dengan adanya rencana kegiatan yang telah diprogramkan, Kami Pengurus Tim Sepak Takraw “ _ nama tim _”  Desa ________ membutuhkan bantuan dana untuk pengadaan peralatan sepak takraw seperti Bola, Net, dan lainya.

         Untuk itu kami memohon keterbukaan hati Bapak Kepala _________  untuk membantu kami dalam segi materi untuk pembelian peralatan takraw tersebut. Adapun Dana yang kami butuhkan adalah sebesar Rp. 1.465.000,- (Satu Juta Empat ratus Enam puluh lima ribu rupiah) Sedangkan dana iuran anggota baru ada sebesar Rp. 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah), Jadi kekurangan dana sekitar Rp. 1.265.000,- (Satu Juta Dua Ratus Enam Puluh Lima Ribu Rupiah), untuk Rincian kebutuhan belanja, kami lampirkan dalam Rencana Anggaran Biaya.

           Demikian surat permohonan ini kami buat untuk dapat ditindak lanjuti, Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan banyak terimakasih.

Pengurus Tim Sepak Takraw _____ 



                               Ketua                                                                     Sekretaris


                             DANANG S.                                                        WIDIANTO P.



ANGGARAN BIAYA
No
Uraian
Volume
Harga Satuan
Jumlah

1

2

3

Bola Takraw

Net Takraw

Kaos Tim

3 buah

2 buah

6 buah

Rp. 245,000,-

Rp.  200.000,-

Rp. 55.000,-

Rp 735.000,-

Rp.400.000,-

Rp. 330.000,-



Total Biaya
Rp. 1.465.000,-

Terbilang :  “Satu Juta Empat Ratus Enampuluh Lima Ribu Rupiah

                        Menyetujui
Ketua                                                                     Bendahara                                                                                                                     


Loading...
Previous
Next Post »