-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Surat Pengantar SPJ – Laporan Pertanggung Jawaban

Loading...
Surat Pengantar Laporan Pertanggung Jawaban Dana (LPJ/SPJ) merupakan surat yang dibuat oleh penerima bantuan dalam hal ini bertindak sebagai pengguna dana,  misalnya suatu badan / organisasi tertentu, dan surat ditujukan kepada Pihak pemberi dana misalnya Bupati jika pemberi dana adalah Bupati entah dari APBD atau dana Hibah lainya.

Dalam membuat LPJ selain menyertakan daftar belanja beserta bukti berupa Nota dan Kwitansi pembayaran yang disusun dalam satu bendel utuh, maka harus juga dilengkapi dengan surat pengantar laporan. Ini agar jelas LPJ/SPJ tersebut diperuntukkan kepada siapa.

Sebagai contoh surat pengantar laporan dana hibah, berikut inicontoh.com kasih bentuk formatnya yang mungkin akan anda butuhkan sebagai acuan dalam membuat surat serupa. Dalam contoh surat kali ini kami ambil sumber dana adalah hibah Bupati.

KOP ORGANISASI / LEMBAGA
Jl. Alamat  lengkap kantor organisasi atau lembaga anda
=================



Rembang,   05 Januari 2017

No          : 119/ LPA/RBG/I/2017
Lamp      : 1 Bendel
Perihal    :  Laporan Penggunaan Dana Hibah
                 Pengadaan Peralatan Pencak Silat Tahun 2016

Kepada:
Yth. Bapak Bupati Rembang
Cq. Kepala DPPKAD Kabupaten Rembang
Di
REMBANG


          Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Sholawat dan salam semoga senantiasa tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi agung Muhammad SAW.  Keluarga dan para pengikutnya.

         Bersama ini kami laporkan Penggunaan dana Hibah untuk Pengadaan Peralatan Pencak Silat di Lembaga Pembinaan Atlit Silat Tahun Anggaran 2016. Adapun besar dana yang kami laporkan untuk tahun anggaran 2016 yaitu Rp. 50.000.000,- ( Limapuluh Juta Rupiah ) dengan rincian terlampir.

          Demikian harap menjadikan periksa dan maklum adanya.

          Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ketua LPA
Kabupaten Rembang



JUAN ABAD, SH


Surat pengantar laporan diatas ini hanyalah sebagai contoh saja, untuk anda yang ingin menggunakan form tersebut silahkan sesuaikan dengan kondisi dan data yang ada.
Loading...
Previous
Next Post »