-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

FORM Surat Pernyataan Tanggung Jawab Menerima Dana Hibah

Loading...
Format surat pernyataan tanggung jawab menerima dana hibah ini berguna buat anda yang mungkin sedang akan atau mempersiapkan berkas pencairan dana hibah dari Gubernur atau Bupati. Biasanya dalam pengajuan berkas pencairan diharuskan membuat surat pernyataan tersebut.

Apakah surat pernyataan tanggung jawab mutlak itu?
 
Buat yang belum memahami tentang surat ini dapat kami jelaskan bahwa, surat pernyataan tanggung jawab adalah surat yang menyatakan bahwa seseorang dengan sadar dan ikhlas siap bertanggung jawab atas suatu hal dalam urusan tertentu.

Surat ini dibutuhkan untuk menguatkan keyakinan seseorang atas kesanggupan dari pihak terkait untuk menerima dan bertanggung jawab atas suatu urusan/perkara. Nah, bagi anda yang membutuhkan contohnya, berikut ini inicontoh.com berikan Surat pernyataan tanggung jawab penerima hibah dana dari pemerintah daerah kepada lembaga sekolah.


SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB PENERIMA HIBAH
Pada tanggal ---------------------------

A. HIBAH BERUPA UANG

SURAT PERYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK

Saya bertanda tangan di bawah ini :

Nama : __ Nama Lengkap __
No. Identitas KTP : [ isi nomor identitas KTP yang masih berlaku ]
Alamat         : Jl./RT.RW/Desa/Kecamatan
Jabatan         : Kepala Sekolah ________
Bertindak untuk : ______________________________
dan atas nama

Dengan ini menyatakan bahwa saya sebagai penerima Hibah telah menggunakan dana tersebut sesuai dengan usulan proposal hibah serta pelaksanaannya telah memenuhi Peraturan Bupati __________ Nomor 23 tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati ______  Nomor 43 Tahun 2011 Tentang tata cara Pengganggaran, Pelaksanaan, Penatausahaan, Pelaporan dan Pertanggungjawaban serta Monitoring dan Evaluasi Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang berasal dari Anggaran Pendapatan Dana Belanja Daerah dan Perundang Undangan yang berlaku serta saya akan bertanggungjawab terhadap Dana Hibah dan Bantuan Sosial yang dimaksud.

Apabila dikemudian hari diketahui penyimpangan dalam penggunaannya sehingga menimbulkan kerugian daerah maka saya bersedia mengganti dan menyetorkan kerugian tersebut ke Kas Daerah serta bersedia dikenakan sangsi sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan penuh kesadaran dan rasa tanggungjawab serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

___________,  Desember 2016
Penerima Hibah



_______________________


Itulah contoh surat tanggung jawab atas dana hibah yang bisa anda jadikan bahan dalam membuat surat sejenis sehingg a tidak repot-repot lagi mengetiknya. Anda bisa copy paste format surat diatas dan menyusunnya kembali.

Loading...
Previous
Next Post »