-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak

Loading...
Surat pernyataan tanggung jawab mutlak ini berisi tentang pernyataan tanggung jawab seorang guru atas bantuan dana tunjangan profesi yang telah diberikan yang menerangkan jika yang bersangkutan benar-benar menjalankan tugas dan memenuhi syarat sebagai penerima tunjangan profesi.

Buat anda yang membutuhkan contoh surat dimaksud. Kali ini saya berikan contoh surat tanggung jawab mutlak lengkap dengan format terbaru.


SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                : …………………………..
Tempat/Tanggal lahir  : ………………………….
NIP                : ……………………………
Pangkat/Golongan        : ……………………………
Jabatan Guru Mapel/Kelas    : ……………………………
Tempat Tugas Satminkal    : …………………………….

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :
1. Saya terhitung mulai tanggal ……………………. s/d ……………………telah melaksanakan tugas sebagai guru ……………... (guru mata pelajaran……./guru kelas…) di Madrasah/RA …………………………..Kecamatan …………….Kabupaten Rembang, dengan beban kerja sebanyak ……JTM (Jam Tatap Muka) yang terdiri dari ;
a.    Tugas utama sebagai guru, mengajar        = ……..    JTM, dan
b.    Tugas tambahan lainnya, sebagai …………….    = ……..    JTM

2. Tunjangan Profesi terhitung mulai bulan …………….. s/d …………… yang telah saya terima sejumlah Rp. …………….. ( ……………………………………………………..) telah saya hitung dengan benar berdasarkan hak yang seharusnya dibayarkan kepada saya;

3. Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan dan/atau kelebihan atas pembayaran Tunjangan Profesi tersebut, sebagian atau seluruhnya, saya bertanggung jawab sepenuhnya dan bersedia menyetorkan/mengembalikan atas kesalahan dan/atau kelebihan pembayaran tersebut ke rekening Kas Negara, dan bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya.


Rembang, ………………………..

Materai 6000
………………………………………
NIP. ………………………………..




Itulah contoh surat pernyataan tanggung jawab mutlak bagi guru penerima tunjangan profesi. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous
Next Post »