-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

Loading...

Contoh Surat Izin Tidak Bisa Masuk Sekolah Yang Benar

Loading...
Contoh surat izin tidak biasa masuk sekolah yang benar –  Para siswa harus membuat surat permohonan izin yang ditujukan kepada  kepala sekolah/wali kelas jika terpaksa tidak bisa masuk sekolah karena alasan tertentu .

Surat izin tidak masuk sekolah yang benar dibuat oleh siswa/orang tua sebagai permohonan sekaligus pemberitahuan kepada pihak sekolah  bahwa si A atau si B gak dapat masuk sekolah karena alas an tertentu misalnya sakit atau ada hal penting yang tidak dapat di tinggalkan.

Dalam beberapa kasus surat izin dibuat bukan oleh siswa yang bersangkutan melainkan dibuat oleh teman siswa tersebut. Ini karena siswa yang tidak masuk sekolah meminta temannya untuk membuatkan surat izin. Padahal siswa tersebut tidak masuk sekolah karena hanya main-main diluar tanpa sepengatahuan orang tua/wali. Jadi, Surat izin tidak masuk sekolah yang benar adalah mencantumkan alasan yang jelas dan terdapat tanda tangan orang tua/wali dari siswa tersebut. Nah, berikut ini cara dan contoh bagikan sample surat izin buat kalian.

Contoh surat permohonan izin tidak masuk sekolah dari orang tua/wali



Tempat pembuatan surat, DD, MM, YYYY


Kepada Yth: 
Bapak / Ibu Guru Wali Kelas IX A
SMP Negeri 5 Menara
Di -
      Sekolah
Dengan hormat,

Bersamaan dengan surat ini saya orang tua / wali murid dari :

Nama
PUTRI INTAN SETYA WULAN
Kelas
:  IX (Sembilan) Ruang A
Alamat
:  Jl. Menara Tinggi No. 5 Eifel selatan

tidak dapat masuk sekolah dan mengikuti pembelajaran seperti hari-hari biasanya karena ananda dalam kondisi sakit demam.  Sehubungan dengan hal tersebut maka saya mohon sekiranya Bapak / Ibu Guru dapat memberikan izin.

Demikian surat izin ini saya buat dan atas diberikannya izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang Tua/Wali murid







ANGGIE C


Contoh Surat izin sekolah diatas dibuat oleh orang tua/wali murid. Sedangkan bentuk lain dari surat izin tidak masuk sekolah ini bias dibuat oleh siswa itu sendiri jika memungkinkan namun tetap harus menyertakan tanda tangan orang tua/wali. Jadi formatnya hromat saya = Nama Siswa dan disampingnya paling kiri harus dikasih mengetahui orang tua/wali murid = nama wali dan tanda tangan. Untuk kalimatnya menyesuaikan. Demikian contoh surat izin sekolah ini semoga bermanfaat.
Loading...
Previous
Next Post »